Botol Susu Dr Browns Vs Mam

Hadirnya seorang bayi di dalam suatu rumah tangga memang sangat membahagiakan. Sehingga rasanya ingin selalu memberikan yang terbaik meskipun si bayi belum lahir ke muka bumi. Dan perlengkapan bayi menjadi hal yang wajib disiapkan oleh para calon orang tua. Perlengkapan bayi memanglah sangat penting untuk diperhatikan. Anda sebagai orang tua harus memastikan keamanan dari produk yang Anda beli untuk digunakan sebagai perlengkapan bayi. Perlengkapan bayi yang tidak aman tentu saja akan membahayakan kondisi bayi yang masih sangat sensitif. Salah satu perlengkapan bayi yang harus mendapatkan perhatian lebih adalah botol susu bayi. Kini, banyak sekali merk dan juga jenis dari botol susu bayi yang ditawarkan di pasaran. Dengan kelebihan dan kisaran harga yang berbeda-beda. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang botol susu dari dua merk terkenal yaitu botol susu dr Browns vs Mam.

 

Kelebihan Dan Kekurangan botol susu dr Browns vs Mam

Botol susu untuk bayi tentu harus terbuat dari material yang aman. Anda jangan lupa untuk memeriksa bahan material dan bentuk botol susu yang akan Anda beli. Hal ini agar tidak membahayakan kesehatan si bayi. Pada artikel ini kita akan membahas kelebihan dan kekurangan dari dua merk botol susu yang saat ini sedang populer dan banyak dicari oleh ibu-ibu.

Dalam memilih botol susu untuk bayi kita memang harus selektif. Karena tampilan yang bagus saja tidak cukup untuk menjamin keamanan dan kenyamanan si bayi saat menggunakan botol susu yang digunakan. Oleh karena itu, semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menentukan botol susu yang baik untuk si kecil.

1. Kelebihan dan kekurangan botol susu dr Browns

Artikel tentang botol susu dr Browns vs Mam, pertama kali akan membahas mengenai kelebihan dari botol susu dr Browns yang sangat terkenal ini. Kelebihan dari botol susu dr browns ini ialah mampu mengatasi masalah kolik pada bayi dengan atau tanpa sistem vent. Kolik sendiri adalah sebuah kondisi dimana bayi menangis terus menerus tanpa diketahui penyebabnya.

Selain itu botol susu ini memiliki diameter yang lebar sehingga memudahkan Anda saat memasukkan susu bubuk maupun saat hendak dicuci.Botol ini berbahan plastik Polypropylene (PP) dengan kode (BPA Free) yang sangat aman untuk si bayi. Bukan hanya itu saja, botol susu dr Browns juga mampu menjaga kualitas vitamin yang ada pada susu. Sehingga vitamin pada susu akan diserap

secara optimal oleh bayi Anda. Karena kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, harga botol susu dr Browns ini sedikit mahal. Tapi rasanya tak masalah jika mengingat kualitasnya yang sangat bagus.

2. Kelebihan dan kekurangan botol susu Mam

Botol susu berikutnya ialah botol susu Mam. Botol susu Mam terbuat dari bahan material yang tahan terhadap suhu panas dan bisa disterilkan menggunakan microwave. Kualitas botol susu ini pun cukup bagus. Bagian dasar pada botol susunya dilengkapi dengan lubang ventilasi untuk memastikan tekanan dalam botol tetap seimbang.

Kekurangan dari botol susu yang satu ini adalah dot botolnya yang mudah bocor. Sehingga Anda harus beberapa kali membeli botol susu yang satu ini. Beberapa ibu mengatakan botol susu ini bisa bertahan selama kurang lebih 1 bulan atau 3 bulan. Namun setiap orang pasti berbeda-beda pengalamannya.

Ya, cukup sekian artikel kali ini yang membahas tentang botol susu dr Browns vs Mam. Jika Anda sedang mencari botol susu bayi yang awet dan berkualitas tinggi. Anda bisa menggunakan botol susu dr Browns yang bukan hanya awet tetapi juga sangat terpercaya dan aman untuk bayi Anda.

Leave a Reply