Nasi Bakar Enak di Jakarta Menggoyang Lidah Anda

Nasi Bakar Enak di Jakarta Menggoyang Lidah Anda

Kita sebagai orang Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya nasi. Ini adalah makanan pokok yang da di negeri kita tercinta ini. Olahan yang bisa dihasilkan oleh bahan dasar beras ini sangat bannyak sekali. misalnya saja nasi goeng, nasi uduk, nasi briyani dan ada datu lagi yang sangat terkenal kelezatannya yaitu nasi bakar. Nasi bakar enak di Jakarta ternyata ada beberapa tempat yang jadi rekomendasi kammi untuk anda coba nikmati.

Olahan nasi satu ini dibungkus dengan daun pisang dan dicampur dengan berbagai macam lauk yang kemudian dibakar. Biasanya nasi bakar ini paling enak disajikan bersama teri, ayam, ikan peda dan masih banyak lagi. Aroma yang keluar dari daun pisang yang tertinggal menjadikan kenikmatan tersendiri dari setiap suapan nasi bakar ini. Wah anda pasti sudah tidak sabar untuk mencicipinya kan?

Nasi Bakar Terkenal Di Jakarta Paling Lezat

Kali ini kami memberikan rekomendasi tempat makan yang akan menyajikan nasi bakar yang disajikan dengan berbagai isiannya yang ada di daerah Jakarta. Jika anda sudah ingin mencobanya maka di bawah ini kami hadirkan beberapa tempat nasi bakar paling enak di Jakarta untuk anda semua.

  1. Homey at Sixteenth

Saat anda sedang berada di kawasan Kemang, maka tak ada salahnya jika anda melipir dulu untuk makan siang di sini. Berbagai macam menu gaya rumahan jadi pilihan yang sangat pas. Ingin nasi bakar? Ada bisa mencoba pilihan nasi bakar ayam dan juga nasi bakar lidah yang di tempat ini jadi favorit. Harganya hanya berkisar Rp 45.000-55.000. Selain itu, anda juga bisa coba iga bakar sambal hijau yang tak kalah lezat. Lokasi dari Homey at Sixteenth ini adalah di Kemang Utara.

  1. Mars Kitchen Fatmawati

Restoran yang merupakan milik dari celebrity chef, Rinrin Marinka ini sangat identik dengan sajian berbagai macam makanan sehat yang diolah menggunakan bahan-bahan organik dan gluten free. Dengan demikian anda pasti akan merasa tenang ketika menyantap Nasi Bakar Hitam favoritnya. Nasi bakar ini disajikan dengan campuran daging ayam, kacang, jamur, dan cabe hijau. Anda juga dapat memilih jenis nasinya apakah memakai beras merah atau beras putih.

Yang paling unik, dan paling disukai konsumen yaitu nasi bakar hitam. Menu ini memakai bahan baku beras hitam, varietas beras cokelat yang masih dilingkupi dengan sisa kulit ari. Beras ini kaya kandungan serat, vitamin, juga antioksidan. Meski tanpa MSG, nasi bakar ini masih terasa enak. Anda tak akan menyangka kalau makanan sehat bisa semantap ini!

  1. Opah Mami

Berlokasi di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Opah Mami telah menawarkan berbagai macam ragam sajian Indonesia. Di sana ada bakso kampung, nasi goreng ijo, nasi tutug oncom, nasi bakar, juga ada nasi liwet komplit. jika anda ingin mencoba kelezatan dari nasi bakarnya ada pilihan nasi bakar ayam, peda, teri sampai dengan peda plus pete. Harganya murah saja hanya sekitar Rp 35.000-37.500. Jangan lupa juga cocoli nasi bakar dengan berbagai pilihan sambal yang beragam di sini.

Itulah 3 tempat makan nasi bakar enak di Jakarta yang bisa anda pilih. Tempat ini sangat kami rekomendasikan karena memang kelezatannya sangat terasa. Selain rasanya yang lezat, harganya juga terjangkau, jadi bisa anda coba sendiri deh.

Leave a Reply