Pandai Mengkreasikan Baju Kemeja Pria yang Menarik

Secara umum baju kemeja hanya di gunakan untuk acara resmi atau formal saja bukan? Banyak yang beranggapan bahwa pakaian satu ini termasuk dalam jiwa muda. Padahal tidak pasti demikian, seiring dengan perkembangan zaman ada banyak model atau fariasi kemeja menarik yang pas di gunakan untuk pria dalam berbagai memon. Hal ini tidak lain untuk membuat penampilan terkesan bagus, karena bukan hanya wanita saja yang harus tampil modis pria pun ingin demikian. nah, bagaimana caranya? Simak beberapa ulasan berikut ini.

Pandai Mengkreasikan Baju Kemeja Pria yang Menarik

Pilih Warna Kemeja untuk Membuat Penampilan Terlihat Cool

Pasalnya pemilihan warna bukan sebuah hal yang bisa di anggap remeh, ketika anda bisa memadukan warna dengan serasi maka akan terlihat cool, begitu pula sebaliknya. Hal ini merupakan sebuah keterampilan tersendiri bagi seorang pria. Sebaiknya dalam pemilihan warna bisa anda sesuaikan dengan gaya atau feshion anda masing-masing. Ketika anda lebih menyukai warna gelap maka usahakan untuk menggunakan bawhan yang tidak terlalu gelab atau dalam artian satu nada dengan atasan atau kemeja anda. inilah yang akan membuat penampilan seolah tidak hidup, dan ada baiknya untuk mengkombinasikan warna yang masih ada kaitannya misalnya bawahan hitam dengan atasan kemeja biru donger, merah marun tua, atau bisa pula warna coklat gelap.

Kemudian ketika anda lebih menyukai warna terang atau yang menyala maka pasangkan dengan bawhan yang sifatnya netral seperti hitam, putih, biru dongker. Kenapa? Biasanya cowok yang lebih suka menggunakan kemeja bermotif akan tenderung terkesan lebih hidup karena ada kombinasi warna di situ. Perlu di ketahui bahwa kemeja motif ini cocok pula untuk semua momen, baik di waktu santai maupun acara formal. Kuncinya ketika anda ingin menggunakan kemeja motif pada saat santai maka bisa anda gunakan sebagai blazer saja. Maksudnya anda bisa menggunakan kaos kemudian baru menggunakan kemeja tersebut. Sednagkan untuk acara formal sebaiknya anda mengancingkan kemeja semuanya dan bergaya di masukkan dalam celana supaya terlihat lebih sopan.

Selain kombinasi berpakaian dengan kaos di atas, ada ombinasi lain yang bisa anda coba yakni sebaliknya dari yang di atas. Anda bisa mencoba untuk mengkombinasikan dengan jas, maksudnya kemeja anda gunakan sebagai dalaman yang di masukkan kemudian baru menggunakan jas sebagai pelengkapnya. Gaya penampilan ini sangat cocok untuk pergi ke kantor dan tepat ketika anda menambahkan dasi sebagai pelengkapnya. Kemudian anda pun harus menyesuaikan dengan sepatu untuk setiap memonnya. Maksudnya, apabila untuk memon yang resmi sebaiknya gunakan sepatu fantofel sedangkan santai anda bisa menggunakan sepatu cats.

Hindari Memilih Kemeja yang Terlalu Press Body

Dalam hal berpenampilan akan kurang tepat ketika anda terlalu press boddy, biasanya memang anak muda utamanya anak SMA lebih suka dengan gaya seperti ini. Memang tidak ada salahnya, akan tetapi sesuaikan dengan umur anda masing-masing. Bagi ornag dewasa gaya ini sangat kurnag tepat. Sebaiknya anda bisa coba kemeja yang pas dnegan tubuh dalam artian tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Bahkan ornag yang melihatnya pun akan nyaman karena memang sesuai dengan tubuh anda.

Sekian beberapa uraian singkat tentang cara mengkreasikan gaya berpakaian baju kemeja yang semoga dengan adanya referensi di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda. sekian dan terimakasih sudah membaca artikel ini dengan saksama, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply